SABRINA TAYANG DI BIOSKOP 12 JULI 2018

--------------------

DISCLAIMER: JANGAN MELAKUKAN PERMAINAN PENSIL CHARLIE ATAU KEGIATAN MEMANGGIL ARWAH DUNIA LAIN TANPA DIDAMPINGI AHLINYA

Aiden (Christian Sugiono), Bu Laras (Sara Wijayanto), Pak Raynard (Jeremy Thomas) melakukan permainan pensil charlie bersama Ewing HD, seorang youtuber horor. Apa arwah dunia lain dapat dipanggil melalui permainan pensil charlie?

Simak update tentang film Sabrina, The Next Terror In The Doll Series di semua media sosial Hitmaker Studios:

Facebook https://www.facebook.com/HitmakeStudios/
Twitter https://twitter.com/HitMakeStudios
Instagram https://www.instagram.com/hitmakestudios/


Comments :

Fitria alawia

Fitria alawia . 6 days ago

Sara wijayanto pura2 kaget, pdhl doi tiap hari ngeliat setan, mampu panggil hantu
herobrine triger

herobrine triger . 1 month ago

Ya allah aku ajah sampe tutup mata waktu dulu nonton Sabrina terus waktu pertama ibu bapak meninggal
alham imut ghoni

alham imut ghoni . 4 months ago

Aku. Pernah coba di sekolahan itu berhasil langsung aku takut
Eni Sisanya purba

Eni Sisanya purba . 4 months ago

Kalau serius dimalam hari, apalagi sendiri aku yakin itu bakal gerak sih, tapi kalo main main, atau ga seriusss gaaa bakal gerak
Orachon Zacek

Orachon Zacek . 4 months ago

Stop that
Marina Babali

Marina Babali . 5 months ago

Boss
Sabrina Bibing123

Sabrina Bibing123 . 8 months ago

Aah ga prcy gw gw aja nama nya sabrina
JIMI channel MALAYSIA

JIMI channel MALAYSIA . 8 months ago

Gw pun pernah main chrlear2 tapi gw pernah nampak sesosok patung Ku masa kecil memegang kayu Ada Sarah Dan tajam gw pun buang bonekanya gw bakar kerana dirasuk roh Gak percaya Gina chealrie2 nanti boneka mu Akan hidup tapi jangan main lo gw sekarang udah bertaubat😁gw Gak mau dikacau lagi
laila ajta miut

laila ajta miut . 8 months ago

Ihhh serem;!!!!!
icha nursara

icha nursara . 9 months ago

πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Nadya Putri

Nadya Putri . 9 months ago

Serem banget.😱
DiAN Agustustina 1

DiAN Agustustina 1 . 9 months ago

Eeee teman ku ada yg namanya Sabrina
DiAN Agustustina 1

DiAN Agustustina 1 . 9 months ago

Horor banget ya hantu' Sabrina
valen virano asidik

valen virano asidik . 10 months ago

Sara wijayanto😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Sara Tha

Sara Tha . 11 months ago

Bagus banget
jan necpal

jan necpal . 11 months ago

Only H!TAERNO😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱
Andre Mah

Andre Mah . 1 year ago

itu ditiup ga sama yg sebelah pas kamera nyototin ke pensilnya.. walaupun ga ada magnet atau trik apapun.. tapi serem jug sih..
video lucu instagram

video lucu instagram . 1 year ago

ih seremmm😫😫😫
Vino Neno

Vino Neno . 1 year ago

Buat film Sabrina 2 dong.......mata batin 2 kan udah karena saya suka sama film Sabrina 1
regina Embong

regina Embong . 1 year ago

Aku suka boneka sabrina cantik sih
Najwa Zakiyyah

Najwa Zakiyyah . 1 year ago

b aja ahπŸ˜ƒπŸ˜Š
Hilmi Sharbani

Hilmi Sharbani . 1 year ago

Semua filem yg pernah lihat masuk dalam 1 filem
Fidiel Leka

Fidiel Leka . 1 year ago

seram
Raya Goof savage

Raya Goof savage . 2 years ago

itu terjadi apa tidak sabrina itu seru loh tapi di tutupin sama mama gua soalnya ada kekerasanya
Dgnll Ghb

Dgnll Ghb . 2 years ago

ya ampun kak luna maya berani ya main di filem horor ini... aku aja yang liat nggak tau deh... apa lgi mba sara itu orang nya mungkin uda biasa kali ya lihat" sok yang sanggat menyeramkaan iiii.. seram bangget tapi seandainya aku di suruh main di felem ni aku mau kok.. aku ini orang nya penasaran lohh sama hal" yang gaib bisa juga di bilang uji nyali gitu tapi mba sara punya kelebihaan yang sanggat berharga gitu dan sanggat beruntung... seandainya aku punya kelebihan kaya mba sara aku sanggat bersyukur.. aku mau cari orang yang bisa buka mata batin aku mau kok di buka mata batinya ... aku itu orang nya penasaran bangget yang bertantangaan... sama nahluk gaib
Arfa Satriya

Arfa Satriya . 2 years ago

Tanggal 20 juli gua ketemu sara wijayanto, dan jeremy thomas gokil sih...... di mall metropolitan cileungsi❀❀
Arfa Satriya

Arfa Satriya . 2 years ago

Sumpah film sabrina serunya gokil bangetπŸ‘πŸ‘β€, pokonya the best film horor indonesia yang pernah gua tontonπŸ‘ŒπŸ‘Œ
Sri Pujiantu

Sri Pujiantu . 2 years ago

Atut
ERWIN ANSHORI

ERWIN ANSHORI . 2 years ago

aku udah nonton dibioskop
ERWIN ANSHORI

ERWIN ANSHORI . 2 years ago

aku udah nonton dibioskop
Vanya Dan lily

Vanya Dan lily . 2 years ago

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Rama 1470

Rama 1470 . 2 years ago

Ada bang ewing :)
Aditya Pratama

Aditya Pratama . 2 years ago

ending ny kurang
fenomenos paranormais

fenomenos paranormais . 2 years ago

ola gosto muinto do conteΓΊdo de vocΓͺs gostaria de um dia comnhecelos e pedir uma dicas para vocΓͺs para meu canal de terror
Gilang Aprilian

Gilang Aprilian . 2 years ago

Boongan cuy, jangan mau ditipu wkwkwk dont judge me
Fakhri West Java

Fakhri West Java . 2 years ago

Gw merinding
BNK48 JKT48

BNK48 JKT48 . 2 years ago

manggil nya memang agak lama ,
BNK48 JKT48

BNK48 JKT48 . 2 years ago

aku prnh juga main pensil cahrlie ,e ternayata beneran loh gerak sendiri
BNK48 JKT48

BNK48 JKT48 . 2 years ago

https://www.youtube.com/watch?v=HxucHjcVQAQ singgah ke link itu dong ,like comen dan subscribe thx teman2
Bayu Erlangga

Bayu Erlangga . 2 years ago

Woww amazingg... Seremm
Bayu Erlangga

Bayu Erlangga . 2 years ago

Ini nyataaaa....
Imam Muafif

Imam Muafif . 2 years ago

filmnya bagus serius tapi kurang serem...
Bayu Erlangga

Bayu Erlangga . 2 years ago

Seremm
Pahrull Bahtiiar

Pahrull Bahtiiar . 2 years ago

Apakah ada sabrina selanjutnya?
Mhmmd Tsaqif

Mhmmd Tsaqif . 2 years ago

Download filmnya dimana ? ( kalo ada )
Stanislaus Paskal Briyan

Stanislaus Paskal Briyan . 2 years ago

Sara Wijayanto 😍😍
Marcello Stfn

Marcello Stfn . 2 years ago

The best 😎


Report form


Related Videos
THE CONJURING 2 VALAK MAKEUP TUTORIAL!
8:56
4 years ago - 25,849,693 views
Ganjil ( Petak Umpet Hantu )
00:5
3 years ago - 1,203,518 views





Copyright Β© 2019 WEBSMOE. All Rights Reserved
Made with by YT-API.COM